Iron Man 3

Standar

Gambar

 

 

Kisah film ketiga akan diawali kejadian tahun 1999 di Bern, Swiss. Dari sebuah insiden yang tak ada sedetikpun dalam benak Tony akan menimbulkan masalah di kemudian hari. 

Adalah Aldrich Killian (Guy Pearce) seorang ilmuwan berwajah culun yang memiiki sebuah ide tentang masa depan. Namun sayang, Tony saat itu lebih tertarik dengan penelitian milik Maya Hansen (Rebecca Hall). Sejak itu, Aldrich berusaha untuk bangkit sendiri dan melupakan kekecewaan yang ditimbulkan akibat ulah kecil Tony.

Selang 13 tahun, Tony masih sibuk dengan kostum Iron Man-nya, juga Mark 42. Yang tak disangka adalah, Aldrich kembali masuk ke kehidupan Tony guna mengacaukan pikirannya. Karena Aldrich ternyata mantan pacar Tony saat ini, Pepper Potts (Gwyneth Paltrow).

Belum tuntas urusan Tony dan Aldrich, kesibukan sang pahlawan kembali diuji oleh teror sadis yang ditebar oleh The Mandarin (Ben Kingsley). Sejumlah kejadian-kejadian seperti bom bunuh diri dan penyerangan kerap terjadi dan semakin membuat Tony kelimpungan. Puncaknya adalah saat rumah Tony di Malibu di luluhlantahkan oleh anak buah The Mandarin. Ditengah kondisi yang kacau, juga dengan bantuan James Rhodes (Don Cheadle), Tony mencoba menelusuri siapa dalang semua teror yang mengancam Iron Man dan keamanan dalam negeri Amerika Serikat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s